GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS KATOBENGKE KOTA BAUBAU TAHUN 2019

YANTI, YANTI (2019) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS KATOBENGKE KOTA BAUBAU TAHUN 2019. Diploma thesis, POLITEKNIK BAUBAU.

[thumbnail of KTI.pdf] Text
KTI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only until 1 September 2027.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di wilayah kerja puskesmas katobengke kota baubau tahun 2019. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument pegumpulan data. Berdasarkan Hasil penelitian pada lima dimensi kualitas pelayanan diperoleh presentase skor yaitu Reability (Kehandalan) yaitu 75,8 % (Cukup Puas), Responsivness (Ketanggapan), yaitu 80 % (Cukup Puas), Empathy (Kepedulian), yaitu 82,7 % (Sangat Puas), Tangible (bukti Langsung), yaitu 81,5 % (Sangat Puas), Assurance (jaminan), yaitu 80 % (Cukup Puas). Hasil penelitian dari Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Wilayah Kerja Puskesmas Katobengke secara keseluruhan memiliki nilai rata-rata tingkat kepuasan pasiean yaitu 80%. yang berarti pasien merasa Cukup Puas terhadap pelayanan kefarmasian yang diberikan berdasarkan indikator pengukuran tingkat kepuasan pasien.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Kesehatan > Farmasi
Divisions: Farmasi
Depositing User: Unnamed user with email wawanwardiman354@gmail.com
Date Deposited: 07 Mar 2025 02:32
Last Modified: 07 Mar 2025 02:32
URI: https://repositori.poltekbaubau.ac.id/id/eprint/405

Actions (login required)

View Item
View Item