Artika, Yuni (2022) TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN REKAM MEDIS RAWAT JALAN DI PUSKESMAS SULAA. Diploma thesis, POLITEKNIK BAUBAU.
![[thumbnail of Yuni Artika-Tingkat kepuasan pasien.pdf]](https://repositori.poltekbaubau.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Yuni Artika-Tingkat kepuasan pasien.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only until 30 September 2026.
Download (1MB)
Abstract
Sebagai pengguna layanan puskesmas pasien menuntut pelayanan yang diberikan sesuai dengan haknya, seperti layanan yang paripurna serta berkualitas. Pasien sering merasa komplain dan tidak puas karena menganggap petugas tidak ramah terhadap kebutuhan pasien. Kepuasannya adalah merasa senang atau tidak senang bagi orang untuk membandingkan persepsi dan kesan dengan menghargai prestasi kerja dan hasil yang diharapkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Kesehatan > Rekam Medis dan Informasi Kesehatan |
Divisions: | Rekam Medis dan Informasi Kesehatan |
Depositing User: | Unnamed user with email wawanwardiman354@gmail.com |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 02:31 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 02:31 |
URI: | https://repositori.poltekbaubau.ac.id/id/eprint/137 |